LabDigital#15

Sejarah merupakan perwujudan dari peristiwa yang sudah terjadi pada masa silam, bahkan satu detik yang lalu pun bisa dianggap sebagai peristiwa bersejarah. Maka dari itulah dengan izin Allah Swt., kami dengan optimal mungkin untuk tapi pasti didalam mendokumentasikan kesejarahan di daerah Tulungagung, khususnya. Maka dari itulah hasil dari penelitian ini termaktub dalam lembaran teks-teks yang berupa buku. Setidaknya dengan pembukuan kali ini merupakan wujud langkah pasti bagi pewaris kesejarahan.
Buku-buku yang merupakan kumpulan hasil penelitian mengenai dunia kesejarahan di bumi Tulungagung, sehingga buku-buku hasil penelitian bisa dimiliki oleh khalayak umum.

Misi dan Visi
Misi dari blog www.kiaibudaya.blogspot.com ini untuk belajar bersama, sehingga dari situlah khasanah keilmuan akan berjalan seiring perkembangan waktu. Keterkaitan mengenai sejarah, budaya, maupun kesenian, menjadi acuan didalam penulisan blog ini. Sehingga belajar bersama sungguh menyenangkan, setidaknya begitu. Selain itu visi yang ingin tercapai adalah Tulungagung punya segala-galanya, maka dari itu perlu kesadaran disetiap generasi untuk mampu berselancar didalam pendokumentasian, baik tulis, foto, vidio, maupun dengan perkembangan terknologi yang serba canggih ini, Tulungagung punya segala-galanya, dari sisi sejarah, budaya, dan kesenian.

Tujuan dan Manfaat Blog
Tidak lain untuk menyebarkan informasi kepada khalayak umum, sehingga belajar bersama sangatlah indah, dan memiliki kebersamaan untuk rukun dalam belajar, tidak mementingkan diri maupun egonya. Tujuan yang mulia yang ingin dicapai dalam blog ini adalah menginformasikan baik dari artikel, foto, maupun vidio. Mayoritas artikel dalam blog ini sebagian dari hasil penelitian, maupun artikel yang dimuat di jurnal, media, koran, dan lain sebagainya.

Kemanfaatan yang sama halnya menaburkan benih untuk menuai panen bersama, sangat diperlukan. Maka dari itu saran, kritik, maupun kebersamaan didalam mendokumentasikan Tulungagung Bersinar sangatlah diperlukan. Mohon maaf bila ada salah maupun sengaja tidak sengaja, bisa dimaklumi, saya masih belajar ingin terus belajar didalam mendokumentasikan. Betapa penting sekali posisi mendokumentasikan, sehingga jangan sampai menyerah.

Saya membuka pintu lebar-lebar untuk belajar bersama di email: guschod@gmail.com



Tidak ada komentar:

Bagi temen-temen yang ingin komunikasi bisa langsung via email: guschod@gmail.com dan terima kasih atas apresiasinya selama ini. Pendokumentasian dalam bentuk tulisan ini merupakan rentetan perjalanan di lapangan.

Follow by Email

PENELUSURAN BLOG

Kontak Persahabatan

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Terkini

Klik Gambar Menuju Beranda

Kli Gambar Menuju Koleksi Buku Hasil Penelitian